Selasa, 08 Oktober 2013

cara buat cheat pb

TUTORIAL Membuat cheat :

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
ssalamualaikum...
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Nah Pada Tutorial ini Saya akan memberikan Tutorial Lengkap Membuat cheat Point Blank.

Cheat yg akan kita buat sekarang yaitu ammo global.....

Pertama-tama kita mencari offset dan bytenya dan bahan-bahan yg harus disiapkan yaitu:
- Cheat Engine
- PB Yg di bugtrap kan
- kalkulator hex PENTING
- Atau Boleh Pake i3execonthefly-pointblank kaga usah di BT in PB nya.. tapi i3execonthefly-pointblank Simpan satu folder Sama PB kalian terus buka ...
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
lalu setelah PB di BT
buka Cheat Engine
lalu pada Select a Proces To Open pilih PointBlank.
Selanjutnya adalah men scan AOB ammo global yg di bawah
52 e8 eb ff 83 c4 8b 45 fc 8b 4d 08 89 88 09 00 00 8b e5 5d c2 04
Lihat dengan teliti AOB di
ada beberapa yg ber spasi beberapa
AOB di atas belum tentu
siapa tau nanti GM Maintenance mungkin AOB dia atas akan
OK kita lanjutkan ke
selanjutnya setelah kalian Scan AOB nya maka pada kolom address dan Value akan muncul 1
cara selanjutnya yaitu klik 2 kali address itu lalu akan pindah
lalu klik kanan >> Change Record >>
Maka akan muncul tulisan seperti di bawah
PointBlank.i3Exec+
170165 << ini adalah offset ammo global minggu
mungkin akan
ok seep.... mencari offset nya
sekarang kita mencari Byte on dan Byte Off
Baca dngan
sekrang jgn tutup dulu CE dan PB
lau klik kanan pada address yg telah di scan tadi >> Browse this memory
tada....
Byte off nya udah di depan mata kalian...
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
52 E8 65 72 EB FF 83 C4 08 8B 45 FC 8B 4D 08 89 88 64 09 00 00 8B E5 5D C2 04 00 55 8B EC 51
89 4D.
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
ini adalah byte off minggu ini...
itu masih dalam bentuk AOB jadi untuk mengubahnya menjadi Byte lihat di bawah ini :
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
BYTE AmmoOFF[33] = {0x52 ,0xE8 ,0x65 ,0x72 ,0xEB ,0xFF ,0x83 ,0xC4 ,0x08 ,0x8B ,0x45 ,0xFC ,0x8B ,0x4D ,0x08 ,0x89 ,0x88 ,0x64 ,0x09 ,0x00 ,0x00 ,0x8B ,0xE5 ,0x5D ,0xC2 ,0x04 ,0x00 ,0x55 ,0x8B ,0xEC ,0x51 ,0x89 ,0x4D};
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
jelaskan...??
sekarang kita cari byte on nya...
byte on ammo global yaitu = C7 02 3C 00 00 00
ini sudah permanen jadi ndak bisa di ganti lagi...
byte on ada 33 byte jadi untuk melengkapinya dengan cara mengambil sebagian dari byte off nya ...
kan byte nya udah jadi 6 tuh jadi kita tinggal nambahin 27.
Eiitzz...
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
cara nambahinnya bukan sembarangan loh.....
kita harus main hitung-hitungan dulu...
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
C7 02 3C 00 00 00 52 E8 65 72 EB FF 83 C4 08 8B 45 FC 8B 4D 08 89 88 64 09 00 00 8B E5 5D C2 04 00
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
yg di atas itu belom sempurnah, kita harus hitung-hitungan dulu..
dan jgn lupa pake kalkulator hex eah...
caranya yaitu :
pada byte ke 9 = 65.
cara mencarinya yaitu:
pada byte ke 3 di byte off nya di kurang 6
65 - 6 = 5F
Lalu pada byte ke 24 = 64
Di ganti menjadi 68.
68 udah dari dulu....
jadi setelah main hitung-hitungan.
byte on nya menjadi :
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
C7 02 3C 00 00 00 52 E8 5F 72 EB FF 83 C4 08 8B 45 FC 8B 4D 08 89 88 68 09 00 00 8B E5 5D C2 04 00
BYTE AmmoON[33] = {0xC7, 0x02, 0x50, 0x00, 0x00, 0x00, 0x52 ,0xE8 ,0x5F ,0x72 ,0xEB ,0xFF ,0x83 ,0xC4 ,0x08 ,0x8B ,0x45 ,0xFC ,0x8B ,0x4D ,0x08 ,0x89 ,0x88 ,0x68 ,0x09 ,0x00 ,0x00 ,0x8B ,0xE5 ,0x5D ,0xC2 ,0x04 ,0x00};
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Nah....
semuanya udah dapat kan...
sekarang tinggal di masukin ke Dev-C++ Atau MVC++.
Contoh:
Buka Dev-C++ kalian...
Lalu Pilih File >> New >> Project.
Pilih Empty Project.
lalu di bawahnya pilih C Project.
lalu masukkan nama projectnya.. terserah kalian.
lalu tekan CtRL + N >> pilih Yes
lalu Tekan Alt + P >> pilih Win32 DLL >> Lalu Ok.
Lalu Masukkan SC di bawah ini:
------------------------------------------------------------------------------------------ --
#define WIN32_LEAN_AND_MEAN
#include <windows.h>
#include <stdio.h>
#include <stdlib.h>
LPTSTR The = "PointBlank.i3Exec";
DWORD ofsMNZ1, ofsMNZ2, dwBase, adrAmmo , NextProtection, CheckProtection;
#define Unlimited 0x170165
BYTE AmmoON[33] = {0xC7, 0x02, 0x50, 0x00, 0x00, 0x00, 0x52 ,0xE8 ,0x5F ,0x72 ,0xEB ,0xFF ,0x83 ,0xC4 ,0x08 ,0x8B ,0x45 ,0xFC ,0x8B ,0x4D ,0x08 ,0x89 ,0x88 ,0x68 ,0x09 ,0x00 ,0x00 ,0x8B ,0xE5 ,0x5D ,0xC2 ,0x04 ,0x00};
BYTE AmmoOFF[33] = {0x52 ,0xE8 ,0x65 ,0x72 ,0xEB ,0xFF ,0x83 ,0xC4 ,0x08 ,0x8B ,0x45 ,0xFC ,0x8B ,0x4D ,0x08 ,0x89 ,0x88 ,0x64 ,0x09 ,0x00 ,0x00 ,0x8B ,0xE5 ,0x5D ,0xC2 ,0x04 ,0x00 ,0x55 ,0x8B ,0xEC ,0x51 ,0x89 ,0x4D};
void Rahman(void *adr, void *ptr, int size)
{
DWORD CheckProtection;
VirtualProtect(adr,size,PAGE_E XECUTE_READWRITE, &ofsMNZ1);
RtlMoveMemory(adr,ptr,size);
VirtualProtect(adr,size,CheckP rotection, &dwBase);
}
int SS = 0;
int BB = 0;
int __fastcall HS_CCD(void)
{
return 0;
}
DWORD WINAPI ThreadStarter(LPVOID param)
{
while (1)
{
if (GetAsyncKeyState (0x01) && GetAsyncKeyState (0x02)&0x8000 ) //klik kiri + kanan
{
DWORD adrAmmo = 0;
DWORD CheatCalled = 8/5;
DWORD Bool = (DWORD)GetModuleHandleA(The);
if (Bool > 0) {
adrAmmo = Bool + (DWORD) Unlimited;
Google((void *)(adrAmmo),(void*)(PBYTE)Ammo ON, 33);
{
Sleep(10);
}
Google((void *)(adrAmmo),(void*)(PBYTE)Ammo OFF, 33);
Beep(500,300);
}
}
{
Sleep(50);
}
}
return (0);
}
BOOL WINAPI DllMain(HMODULE hModule, DWORD dwReason, LPVOID lpvReserved)
{
if(dwReason == DLL_PROCESS_ATTACH) {
Sleep(200);
MessageBox (0,"Credit By Rahman Psg","Pinrang Cheater", MB_OKCANCEL + MB_ICONWARNING);
system("start [You must be Register or Login to see this link.]");
system("start [You must be Register or Login to see this link.]");
CreateThread(0, 0, (LPTHREAD_START_ROUTINE)Thread Starter, 0, 0, 0);
}
return TRUE;
}
------------------------------------------------------------------------------------------ -
Lalu Tinggal Di Rebuild deh..
dengan menekan CTRL + F11

Senin, 07 Oktober 2013

Aplikasi untuk Sadap BBM dan Rekam SMS

Aplikasi untuk Sadap BBM dan Rekam SMS

Kali ini saya membahas tentang Blackberry, cara hack BBM pacar, downloadgratis34.com cara sadap BBM pacar, cara merekam kegiatan di HP Blackberry, spyware untuk blackberry, cara ngehack blackberry orang, cara memantau aktivitas BB pacar, hack BBM pacar dari jauh, cara rekam SMS blackberry dari jauh, aplikasi blackberry BB untuk hack BBM Blackberry messenger, download iSpy untuk blackberry, cara mencuri data di smartphone blackberry, cara hack hp blackberi termudah, cara mudah ngehack hp blackberry, cara gampang hack BBM pacar, cara mengetahui isi chat BBM pacar. Penasaran?? cekidot gan..


rating 5




Bagi pengguna Blackberry, akan zatyabajaitem downloadgratis34.com manjakan dengan info aplikasi seputar blackberry. Sekarang ada aplikasi yang fungsinya untuk memantau perangkat blackberry secara real-time. Nama aplikasi tersebut adalah iSpy.


Berikut fitur aplikasi iSpy untuk blackberry:

1. Panggilan Masuk: Setiap nomor masuk dan keluar dicatat bersama dengan tanda waktu.

2. SMS Login: Setiap pesan teks yang login bahkan jika log perangkat telah dihapus dengan teks lengkap.

3. E-Mail Log: Semua kegiatan email masuk & keluar dicatat.

4. Media Login: Semua foto diambil atau dilihat pada perangkat dicatat & dapat dilihat kembali.

5. Sistem File: Menyimpan melacak semua perubahan file pada perangkat Anda.

6. Aplikasi Log: Tracks semua aplikasi yang dikunjungi bersama dengan waktu yang dikunjungi.

7. Password dilindungi

8. Customizable Icon dan Nama


Aplikasi iSpy ini dapat merekam SMS, call, chatting BBM si pacar tentunya, hhhh.

Dan jika kamu ingin melihat hasil data yang telah disimpan, kunjungi aplikasi dan masukkan password untuk melihat log aktivitas. iSPY adalah aplikasi yang dilindungi Password dan dilengkapi dengan icon dan nama yang bisa disamarkan.

NB: Aplikasi ini sudah zatyabajaitem coba di Blackberry temen ane, dan work.
Mungkin ada pertanyaan seperti ini:

Kenapa tidak dicoba di BB kamu sendiri gan?
jawabannya: Karena aq ga punya blackberry :D

Berikut gambar screenshout iSpy Blackberry:



NB:
Cara menonaktifkan dan mengaktifkan BB iSpy:

Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pelacakan, cukup ketik urutan Pelacakan. Default urutan pelacakan RED - TOMBOL PANGGILAN AKHIR dan kemudian ESCAPE TOMBOL (4 kali berturut-turut). Kamu dapat mengatur urutan pelacakan kamu sendiri dari pengaturan.



cara download:
masuk ke link dibawah ini, kemudian klik Unduh, dan silahkan sign in dengan ID blackberry kalian masing-masing.

Untuk mendownload, klik link dibawah ini:

Download iSpy

Minggu, 06 Oktober 2013

tips pdkt dalam seminggu

Mau nanya nih…
Pada pernah punya gebetan?
Berapa lama lu PDKT (pendekatan, kalo yang belum ngerti istilah anak muda jaman sekarang :D ) ke dia sampe akhirnya dapet?
1 hari?
1 minggu?
1 bulan? 3 bulan? 6 bulan?
1 tahun?
5 tahun??
atau, masih kutunggu jandamu sampai ku mati ? :)
yang jelas, jika kita punya suatu cita-cita, pasti kita pengennya cita-cita itu cepat terwujud!
bahkan kalo bisa, kita pengen cita-cita itu segera terwujud bahkan sejak pertama kali kita mencita-citakannya!
Banyak cara PDKT yang beredar dari mulut ke mulut, masing-masing diklaim lebih ampuh dan lebih tokcer daripada yang lain (kaya jualan obat aja, hehe). Tapi sedihnya, bukannya membawa hasil yang diharapkan, melainkan malah bikin gebetan kita ilfeel (ilang feeling, ilang rasa) ke kita, dan memupuskan semua harapan kita buat dapetin dia.
Langsung aja deh gue list … “tips dan trik PDKT dalam seminggu ala dochi.” (bukan dochi nya pee wee gaskins ya :D )
(NB: List ini dimaksudkan agar dilakukan step by step, tapi jika situasi dan kondisi memungkinkan, maka boleh saja ada step yang lu lewatin.
NB 2: List ini lebih ditujukan kepada couo karena couo adalah pihak yang lebih sering mengejar ceue, bukannya sebaliknya :D )
1. Cari tau nama ceue yang lu mau kejar. (iyalah penting banget yang ini mah, kalo kaga tau namanya, ga akan bisa lanjut ke step berikutnya)
2. Cari tau no hape dia. Kalo nanya langsung jauh lebih bagus, bisa sekalian kenalan dan ngobrol.
3. Cari tau waktu yang tepat buat sms dia pertama kali. Usahakan agar dia bales sms lu yang pertama itu.
4. Kalo ternyata dibales, langsung serang terus pake jurus sms. Kirimkan sms-sms seperti “hai lagi apa?”, “udah makan blum?”, “seharian ngapain aja?”
5. Cari waktu dan tempat yang tepat buat ngobrol face to face ama dia. Janjian dulu ama si dia dan usahain lu selalu mengakomodasi kepentingan dia. Tunjukin sifat ngalah lu.
6. Setelah tau waktu dan tempat yang tepat, bikin daftar mengenai apa yang harus lu lakuin pas ketemu ama dia berdua. Bikin daftar dari 1 sampe 20. Bisa berisi topik obrolan, topik candaan, topik permaenan, ato apa aja deh pokoknya buat menuhin daftar tersebut. Minimal bisa buat “mengusir keheningan” selama paling dikit 20 menit.
7. Siapkan mental, pake baju yang sesuai ama tempat lu ketemuan dan ngobrol ama dia. Kalo mau ketemuan di lingkungan sekolah, coba pake seragam sekolah yang bersih dan wangi. Kalo mau ketemuan di luar sekolah, pake baju yang sesuai ama diri lu, asal itu rapi, bersih, dan stylish (elah bahasanya :D )
8. Nah, saat yang ditunggu telah tiba. Ketika lagi ngobrol ama dia, usahain ga terlihat nerves (grogi). Ingat 20 hal yang udah lu tulis dan lakukan semuanya. Tiap lu mulai nerves, bilang aja ke dia “eh gue mau ke toilet sebentar ya!”. Pas di toilet cuci muka lu, tarik napas dalem-dalem, latihan ngomong lagi sampe tiap kata yang keluar bisa lancar dan ga bergetar (elah bahasanya, hihi :D ). Asal jangan sering-sering ke toilet aja, tar dikira diare ato beser. Kan ga keren gitu :)
9. Pertemuan pertama telah berakhir. Entah sukses atau tidak, yang bisa menilai cuma sang ceue yang lu kejar :D
Coba tes respon dia dengan mengirim sms “lagi apa?”, atau “eh kapan-kapan kita ngobrol lagi yu! Ternyata lu orangnya lebih asik daripada yang gue duga deh!”
Kalo responnya positif dan dia ngebales sms lu dengan cepat, berarti lu bisa lanjut ke step terakhir: NEMBAK (horee! :D )
Kalo responnya negatif, ato bahkan ga direspon sama sekali (hahaha), berarti lu udah tau kan apa yang terjadi?
Dia ilfeel ama lu, entah dari pertama kenal lu ato mungkin baru ilfeel ketika lu ngobrol ama dia.
Kalo itu yang terjadi,
jangan putus asa! dunia belum kiamat!
ucapkan SELAMAT pada diri lu sendiri dan tersenyumlah!
Karena jika lu udah nyampe step ini, berarti lu adalah tipe couo yang tidak kenal menyerah dan berani mencoba!
Sekali lu udah tau rasanya ngobrol ama gebetan lu, maka lu tidak akan takut lagi untuk melakukannya dengan ceue laen! Jangan pernah lupa kalo ceue ga cuma selusin! Jika lu ditolak ama seorang ceue, bukan berarti lu emang ga layak dapetin dia. Bisa aja si ceue itu tidak memahami karakter lu dan belum bisa menerima lu apa adanya.
Dari sini ada 2 hal yang bisa lu lakukan: a)kembali PDKT ke gebetan lu di laen kesempatan, atau b)cari ceue lain buat di PDKT.
Option yang “b” lebih dianjurkan untuk dilakukan. ;)
200242590-001
10. Jika respon si ceue ke lu secara umum positif, ato bahkan dia mau diajak ketemuan dan ngobrol lagi, berarti lu tinggal ngelakuin 1 hal lagi untuk ngedapetin dia: NEMBAK
Kata-kata apa yang kudu gue keluarin pas nembak dia?
Sebenernya bukan kalimat nembak nya itu yang penting, tapi perasaan si ceue ke lu sebelom ditembak. Percuma saja bikin acara nembak yang heboh, romantis, kalo si ceue belom ada feel ke lu. Bisa dipastikan 101% gagal (pengalaman pribadi nich :( hikss)
Dalam membuat kalimat penembakan (wew bahasanya :D ) ada 2 unsur yang harus ada:
a)ungkapan perasaan lu ke dia
b)permintaan untuk menjadi pacar yang diakhiri dengan tanda tanya (?)
Contoh : “gue sayang ama lu (unsur a), mau ga jadi ceue gue? (unsur b)
that’s it!
Eh kok simpel banget bro? ga ada romantis romantis nya! mana kok nembak ga pake coklat? ga pake bunga? dasar pelit!
Emang ga romantis, tapi tuh udah terbukti manjur ama gue sendiri, hehehe :D
Kalimat nembak itu bisa aja divariasiin dengan coklat, bunga, pilih coklat putih berarti diterima, kalo coklat item berarti ditolak, ato boleh aja lu nembak abis nyanyi di depan dia, ato ngumpulin massa dulu buat nonton acara penembakan lu…
Tapi…
Bukan cara nembaknya yang penting, tapi WAKTU nembaknya!
Pastikan dia udah respon PDKT lu dengan positif!
Jika ceue udah ada feel yang kuat ama lu, sebenernya ceue itulah yang lebih ngebet buat nembak duluan!
Tapi karena budaya di Indonesia ceue nembak couo dianggap tabu, maka jarang ada ceue nembak couo…
Ok, sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, wassalamualaikum wr.wb. :D
SALAM CINTA!

Sabtu, 05 Oktober 2013

undang undang pacaran

Kitab Undang-undang Hukum Pacaran
BAB I
DEFINISI
Pasal 1.
Kalau tertarik hanya karna penampilan fisik sadja,,masih belum bisa disebut cinta. Dan karena itu “Jangan PAcaran Dulu” sebelum kenal cinta. Sebab siapa tahu hubungan ittuw hanya iseng, pengen coba2 dan hanya buat kebanggaan aza.
BAB II
FALLING IN LOVE
Pasal 2.
Dilarang keras menghindari rasa cinta, cZ low kamu menghindar,,U bakal dihantuin perasaan bersalah.. sebaiknya ikuti ajha perasaan ituuw, biarkan cinta berbicara dengan caranya sendiri. Hanya ajha..kmu kudu yaqin terminal akhir dari rasa cinta adaLah ketentuan takdir. Artinya..cinta kmu bisa berLabuh di gerbang MARRIED ato tersessat ditengah hutan. (tersesat ‘n doi diambiL orang…hikxhikx..)
Pasal 3.
Walau kamu b’usaha dgn sekuat tnaga bwt nipu diri sendiri akan hadirnya cinta baik dgn cara mencari kesibukan, mengalihkan perhatian, cinta ga’ bakaL bisa Lepas,,ia akan truss mengikutimu daLam suka atoopun duka, sibuk maupun sunggang, sehat atoo saqiit. Sebab,,Cinta gg prnah bisaa ditipuu.
Pasal 4.
Kalau lagi ngrasa jatuh cintaa,,elo kudu ningkatin kewaspadaan,,soalnya banyak orang yg gg mampu ngebedain cinta dg nafsu. Antara keduanya saLLIng bertoLak beLakang..tapi, batas perbedaannya amat tipiss.. artinya,,cinta gg mgqin sejalan dg nafsu,,tp nafsu sering mmbungkus diri dengan pakaian cinta.
Pasal 5.
kaLau nafsu yang memakai pakaian cinta akan mendorong ke arah negative,,berupa penghinaan, pemaksaan, penodaan, kekeraasan, de es be. Ngelakuin KISSING pada saat pacaran adaLah dorongan nafsu karena ciuman akan berdampak negative dan merupakan “Perbuatan Buruk”. Klo ciuman itu bukti cinta ‘n perbuatan baik,,maka elo mustinya ga’ maLu donk ngeLakuin.nya di dpn org2, uztad, dan orang2 yang elo segani. Buktinya eLo ga’ brani ngelakuin ciuman sama pacar didpn org2, guru, uztadz, dan sejenisnya. eLo mesty sembunyi2 n’ malu2 kuciing kan?? (meoong). So..smua yg dLakuin dgn smbunyi2 ittuw pzty !!! “Perbuatan Buruk”.
Pasal 6.
Jatuh cinta juga akan jadi penyakit bawaan kayak sering merenung, suka berdandan, suka nulis puisi atoo buku harian yg isinya perasaan hatiii muLu,, ato juga kLo bicara suka yg romantic n sok puitis. Penyakit ittuw gg’ trlLu berbahaya seLagi masih bisa dikontroL. Artinya,,jangan sampai merenung terus menerus selama 24 jam. Ntar eLo bakaL dipindah ke “Rumah Sakit Jiwa”. klo nulis truus boLehlah cpa tao bisa jd novel n’ bisa diterbitin, truuzZz di bagian depan ditulis kata persembahan “NoveL ini sebagae bukti cintaQ pada……”. Klo gtu..doi pzty tmbah cinta sma Loe.xixixi
Pasal 7.
Penyakit bawaan itu gg’ bisa dihindari ato dicariin obatnya. oLeh karena ittuw biarin ajha,,nikmatin ajha,,yg pnting eLo kudu waspada jangan sampe “Cinta Loe Diboncengin Oleh Nafsu” gtuu Lhooo….
BAB III
MASA PACARAN
Pasal 8.
Pacaran gg sama dengan istri/suami,,juga gg boLleh dianggap barang milLik pribadi. coZ loem jaminannya elo bakaL bersama dia seumur hidup. Karena ittuw,,gg boleh mengikat, memenjarakan, n’ ngebatasin ruang geraknya.
Pasal 9.
Seseorang low dah jd kekasihmu atow bisa disebut pacaran or gebettan kudu diseneng2in, dimanja2in., dibela2in. g’ boleh disakitin, dikecewain, dan dibohongin.
Pasal 10.
Elo kudu rela berkorban harta, jiwa, n’ raga. Soalnya pengorbanan dalam cinta bisa dijadikan penilaian berapa serius hubungan eLo dengan doi.
Pasal 11.
Contoh berkorban harta: Suka mentraktir, sering2 kontak via telephon, SMS, E-mail, chatting, de es be.
Pasal 12.
Contoh berkorban jiwa: kudu bisa ngurangin ego eLo, mau berbagi ksih, jangan hanya pengen menang sendiri.
Pasal 13.
Contoh berkorban raga: eLo rela jd tukang ojek untuk si doi (bagi kaum adam) buat nganterin kemana dia pergi, misale antar jemput sekolah ato jalan2 kek.
BAB IV
PERTENGKARAN
Pasal 14.
Perbedaan latar belakang keluarga, tingkat pendidikan dan ekonomi, biasanya sering nimbuLLin perbedaan cra pandang dan pergauLan. Oleh sebab ituuw,, sepasang kekasih diwajibkan dalam masa pacaran untuk jujur, terbuka, dan apa adanya. Jangan ngebohongin (kecuaLi dikit ajha), jangan tertutup (kecuaLLi terpaksa), n’ jangan bicara enaknya ajha (kecualLi suka sma suka).
Pasal 15.
Pertengkaran selama pacaran ittuw wajar. Coz ittu merupakan proses penyesuaian diri. Pada hakikatnya cowok n cewek yang menjadi sepasang kekasih adalah orang asing, yang belum saling mengenal kebiasaan, sifat, karakter, dan perbedaan latar belakang. Berbagae perbedaan dan kecenderungan yang belLum diketahui ittuw kudu dilakukan penyesuaian biar lebih mudah saat melangkah bersama.
Pasal 16.
Dalam masa pacaran, biasanya yang menjadi penyebab pertengkaran adalah:
  1. Kekasih gg setia
  2. Ngrasa di bohongin muLu
  3. Sikap kekanak2an hingga membwt pasangan ngerasa malu
  4. Ga’ ad yg mow ngaLah, smua pgen menang
  5. Berat dimodaL (alias peLit) juga sering menyebabkan pasangan bosan dan lari buat nyari gebetan lain.
Pasal 17.
Sangat dianjurkan setelah bertengkar tidak langsung bertemu..tetapi masing2 pihak kudu ngelakuin perenungan dengan mengulang kembali kenangan manis mereka, serta berpikir mencari sumber utama pertengkaran dan solusi terbaeg.nya.
Pasal 18.
Kalo dalam pertengkaran ituuw terjadi perbedaan2 prinsip hingga sepasang kekasih tak mampu lagi membangun kebersamaan dlam bingkai cinta, maka sebaiknya kedua belah pihak bersikap bijaksana,,memutuskan hubungan dengan baeg2 dan jadi teman biasa ajha. Lebih aman kaan..??
Pasal 19.
Bagi pelaku CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali),,maka dilarang mengungkit2 masalah lama. Klo uda baikkan, sebaiknya memulai dengan sesuatu yg baru (termasuk klo berantem juga dgn tema baru biar lebih seru..)he..he..he.. :D
Pasal 20.
Saat akan berpisah,,gunakan alasan2 yang bisa dipahami meski sulit diterima,,kayak: mengganggu belajar/pengen seriuzz belajar,,dilarang ortu,,bukan takdir,,sebaiknya dilihat nanti ajha,,,biar waktu yg akan bicara…wkwk
Pasal 21.
Anda telah memasuki kawasan berpikir seriuzz. Seriuzz amat kak,,amat ajha gg seriuss gtu mbacanya…hahaha.,,,akunya yg cpe inih nulLisnya… :D smpai di pasaL 21 dlu ea….
Daaaaaaa……